Heboh! Kartika Putri Berhijab karena Mimpi Meninggal, Netizen: Semoga Istiqomah

NetizenIndonesia.com – Perubahan yang cukup mengejutkan datang dari sosok artis dan juga presenter cantik Kartika Putri. Dulu dikenal dengan image seksinya, sekarang ini Kartika tampil anggun dengan hijab.

Wanita berusia 27 tahun ini mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan untuk menutup auratnya.

“Sudah lama sebenarnya, setahun yang lalu tuh pengin berhijab. Sempat datang ke pengajian juga, aku paling rapi pakaiannya, kerudungnya juga syar’i, tetapi belum peka juga. Sampai akhirnya (bulan) Januari awal, tahun baru, aku mimpi aku disalatin, dingajiin sama mama, kondisinya aku jadi mayit di situ. Aku enggak terima, aku enggak mau mati dulu, aku enggak mau,” sebagaimana dilansir NetizenLand.com dari Viva.co.id.

Usai mengalami mimpi tersebut, Kartika mengaku bahwa dirinya menjadi kurang nyaman. Bahkan ia mengaku ketika dirinya berulang tahun yang ke 27 tahun tanggal 20 Januari 2018 walaupun lengkap berkumpul dengan fans dan keluarga, ia mengaku tak merasa bahagia.

Akhirnya, ia pun memilih untuk melakukan taubatan nasuha. Ia sempat mendapatkan informasi sekilas tentang keadaan di akhirat. Dimana orang tua saja bisa tidka mengakui anaknya karena takut menanggung dosa sang anak.

🙏🏻

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Kata-kata orang-orang terdekat itu akhirnya membuat Kartika berfikir ulang tentang apa yang harus ia lakukan. Bahkan ia sempat merasa tak nyaman untuk melakukan cipika-cipiki dengan bukan mukhrim. Padahal sebelumnya ia terbiasa dengan hal tersebut.

Akhirnya, ia pun memilih untuk berhiijrah dengan menutup auratnya dan mulai berhijab.

Keputusannya ini pun membuat netizen terkejut. Namun mereka mendukung sepenuhnya pilihan Kartika, bahkan mendoakannya agar senantiasa istiqomah.

 

Terimakasih banyak atas doa dan dukungan nya… Mohon maaf aku tidak bisa membalas satu per satu tapi aku sangat bersyukur atas semua doa doanya dan dukungannya.. Semoga Allah membalas semua kebaikkan dan Doa kalian semua dengan keberkahan yang luar biasa.. Allah mengirimkan kalian semua untuk aku istiqomah.. Jadi jangan segan tuk menengur dan mengingatkan aku ya.. sekali lagi Terimakasih sudah membantu mengingatkan orang orang yang blm menghapus foto aku.. semoga semua mendapakan pahala yang besar dr Allah.. amin Banyak yang komentar kenapa harus dihapus karena itu akan menjadi Dosa Jariah (Dosa yang Terus mengalir sampai saya meninggal nanti).. Bismillah Allah mudahkan semua niatan baik kita semua.. amin.. #SUBHANALLAH #ALLAHUAKBAR

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Related posts

Leave a Reply