Heboh, Mobil Presiden Jokowi Lindas Ponsel Milik Pelajar di Depok

NetizenIndonesia.com – Segala sesuatu tentang presiden Jokowi memang kerap menjadi perhatian netizen dan bahkan menjadi viral. Seperti kejadian yang belum lama ini menghebohkan dunia maya.

Iring-iringan dari mobil para pejabat memang tak jarang menarik perhatian warga masayarakat. Apalagi jika yang lewat itu mobil presiden.

Namun, belum lama ini sebuah kehebohan terjadi saat iring-iringan mobil Jokowi meninggalkan kompleks Pusdiklat, Sawangan.

Ketika itu, mobil kepresidenan yang akan digunakan oleh sang presiden dikerubungi ribuan pelajar.

Suasana pun makin ramai ketika Jokowi muncul di dalam gedung serta masuk dalam mobil kepresidenan.

Ribuan pelajar pun makin mendesak menuju ke arah depan untuk berfoto dengan presiden. Namun nasib malang justru melanda seorang siswa yang bernama Dini saat ia sedang berfoto dengan Presiden yang membuka kaca mobilnya.

Ketika itu, Jokowi membuka kaca mobil dan memanggil Dini dan juga temannya, Vira untuk memberi suvenir yaitu kain batik.

Namun nahas, karena saking senangnya, HP yang ia gunakan ketika berfoto jatuh. Bahkan tanpa ampun ponsel milik Dini pun terlindas mobil presiden. Tentu saja Dini sedih karena ponsel yang di dalamnya ada foto selfienya bersama presiden rusak.

Namun siapa sangka, tak berlangsung lama setelah kesedihan melanda Dini dan Vira, keduanya langsung diajak petugas sekretariat Presiden menuju toko ponsel di Depok.

Di sana ia dibelikan sebuah ponsel baru yang jauh lebih canggih dan juga mahal. Ponsel Xiaomi Redmi 2 yang telah rusak akibat lindasan mobil kepresidenan, diganti dengan ponsel model baru Xiaomi Redmi 4a.

Related posts

Leave a Reply