Ini Biaya Pesta Pernikahan Anak Bos Tambang Batu Bara di Kalimantan yang Bikin Heboh Publik

NetizenIndonesia.com – Sebuah pesta pernikahan yang digelar oleh seorang pengusaha tambang asal Kalimantan Selatan menghebohkan netizen dan juga publik. Bagaimana tidak, pesta pernikahan tersebut digelar selama 10 hari 10 malam.

Bahkan dalam pesta tersebut, turut diundang sejumlah penyanyi terkenal di tanah air seperti Via Vallen, Ayu Ting Ting, Afgan bahkan Rhoma Irama.

Tak tanggung-tanggung, honor yang diberikan pun bikin melongo dan tercengang. Karena itu banyak yang penasaran tentang berapa biaya yang dikeluarkan pengusaha tersebut dalam pesta pernikahan anaknya ini.

Kabarnya, bos tambang batu bara ini menghabiskan uang sampai 3 Miliyar rupiah hanya untuk pengisi acara yakni artis-artis.

Mengenai biaya menikah yang tentu saja tidak sedikit ini, Rina Gunawan yang merupakan WO di acara tersebut membeberkan semuanya.

Ia mengatakan bahwa artis yang diundang untuk manggung ke luar kota biasanya dibayar dengan harga dua kali lipat.

Tentu saja penikahan ini menghabiskan biaya miliaran rupiah, apalagi sejak hari pertama hingga akhir, dipenuhi dengan artis papan atas.

Fakta lain mengatakan bahwa acara ini sebenarnya adalah acara ngunduh mantu. Acara ini digelar sebagga rasa syukur karena pengantin wanita sedang mengandung 7 bulan.

Pasangan Yudha dan juga Nur Zakiroh ini telah menikah sejak bulan Juli tahun yang lalu.

Karena itu acara ini digelar dengan sangat meriha dimulai dari siraman 7 bulanan hingga ngunduh mantu. Pesta sendiri digelar di kediaman pengantin pria.

Related posts

Leave a Reply