Heboh Siswi SMA Selfie Pamer Buah Dada di Dalam Kelas, Diduga di Kalimantan

NetizenIndonesia.com – Pendidikan seorang anak di Indonesia tidak hanya sekedar pendidikan seputar pengetahuan, tapi juga moral serta mental.

Dunia pendidikan Indonesia, sampai detik ini yang masih sering mendapat perhatian adalah seputar moralnya yang semakin hari semakin parah.

Bisa kita lihat kejadian luar biasa yang baru ramai diperbincangkan antara lain tragedi kematian seorang guru.

Kejadian lain yang tak kalah memprihatinkan adalah tragedi seorang guru wanita yang dipukuli oleh wali murid.

Anak muda zaman kini sudah disuguhi oleh perkembangan teknologi yang luar biasa. Bahkan, sistem ujian dan pendidikan sendiri sudah menganut sistem online.

Perkembangan teknologi khususnya ponsel genggam juga mempengaruhi anak ‘zaman now’.

Baru saja terjadi lagi sebuah tragedi yang membuat seisi media sosial pilu. Belum pasti wilayahnya, tapi menurut info akun Instagram yang membagikan, terjadi di Pulau Kalimantan.

Foto tersebut membuat netizen kaget lantaran jika dilihat dari seragamnya bisa dikatakan mereka adalah murid Sekolah Menengah Atas (SMA). Dari penampilannya, tampak keempatnya mengenakan kerudung yang menutupi kepala.

Salah satu siswi terlihat dikerubungi oleh tiga temannya yang lain. Siswi yang berada di tengah itu sengaja membuka bagian depan atasannya. Sehingga dalam cuplikan foto terlihat ia memamerkan bra/dalaman dadanya berwarna hitam.

Sedangkan, tiga temannya yang lain berpose kaget sambil memandang bagian dada rekannya.

Foto lainnya tampak seorang siswi sedang berada di dalam kelas. Ia terlihat memamerkan buah dadanya sambil melonjorkan lidahnya ke kamera.

Kedua toto tersebut menjadi viral dan mengundang nyinyiran dari netizen. Beberapa lainnya merasa prihatin dan bahkan tak sedikit pula yang menghujat.

Related posts

Leave a Reply