Pergoki Ceweknya Sedang Selingkuh dan Ciuman di Atas Motor, yang Dilakukan Cowoknya Bikin Netizen Kagum

NetizenIndonesia.com – Dalam sebuah hubungan, kesetiaan memang sangat penting. Hal tersebut merupakan salah satu kunci sebuah kisah asmara antara pasangan kekasih atau suami istri menjadi harmonis.

Namun tentu saja menjaga kesetian itu gampang-gampang susah. Baik cewek maupun cowok harus memiliki komitmen yang benar-benar teguh.

Apalagi godaan orang ketiga yang kapan saja bisa terjadi sangat tidak terduga kedatangannya.

Bisa saja hubungan asmara yang telah lama dijalin, langsung hancur seketika gara-gara hal tersebut.

Seperti yang dialami oleh perempuan yang satu ini. Ia harus rela hubungan asmaranya dengan sang pacar harus berakhir karena kebohongan yang ia lakukan.

Akun Twitter @flutulang_, pada Minggu 18 Februari 2018 ini mengunggah kisah tersebut.

Wanita yang bernama Chaca ini pada mulanya mengaku jika dirinya sedang mengerjakan tugas ketika sang kekasih bertanya melalui pesan teks.

Ketika si cewek menanyakan pacarnya kembali, si cowok ini justru mengunggah foto. Di dalam foto tersebut menunjukkan si cewek yang sedang dibonceng laki-laki lain.

Parahnya lagi, si cewek sedang berciuman dengan selingkuhannya itu di atas sepeda motor.

Tak terima diselingkuhi, si cwok pun langsung secara tegas memutuskan hubungan mereka.

Si cewek pun berusaha untuk meleray, tetapi si cowok tetap teguh dengan keputusannnya tersebut.

Hebatnya lagi, si cowok tetap memaafkan mantan kekasihnya tersebut dan berkata bahwa jodoh sudah ada yang mengatur.

Netizen yang melihat hal tersebut pun langsung ramai memberikan komentar dan menghibur si cowok tersebut. Mereka mengagumi sikap cowok patah hati tersebut yang tetap sabar dan dengan tenang menyelesaikan masalah tersebut.

Namun, yang mengejutkan, ada beberapa netizen menyebutkan bahwa screenshot chatingan kedua kekasih tersebut adalah editan. Hal ini diketahui dari waktu  atau jam whastapp yang ada dalam gambar screenshoot tersebut. Pada gambar pertama, waktu chat menunjukkan sekitar jam 21.00 WIB lewat beberapa menit, sedangkan di gambar kedua, jam whatsapp menunjukkan jam 08.00 pagi. Jelas sekali bahwa kedua gambar tersebut adalah hasil editan.

 

Related posts

Leave a Reply