Video Bu Dendy Sawer Uang 500 Juta ke Pelakor Viral di Medsos

NetizenIndonesia.com – Entah memang sedang musim atau apa, kasus hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga pasangan suami istri, baik itu pebinor atau perebut bini orang dan pelakor (perebut laki orang) semakin marak terjadi dan heboh di media sosial.

Yang terbaru adalah sosok pelakor yang tertangkap basah oleh sang istri dari pria yang ia rebut.

Istri yang memiliki akun Facebook Ovie Ovie ini merekam sosok pelakor yang bernama Nyla Nylala ini untuk mempermalukannya.

Video yang diunggahnya pun menjadi viral di media sosial dan banyak diperbincangkan.

Bukan hanya direkam dan dimarahi saja, Ovie juga melakukan hal yang mengejutkan dan bisa dikatakan membeli harga diri si pelakor.

Wanita yang kini ramai disebut netizen dengan panggilan Bu Dendy ini melemparkan sejumlah uang kepada Nyla dalam jumlah yang sanga banyak pecahan seratus ribu dan juga lima puluh ribu rupiah.

Ovie pun memarahi Nyla yang ia anggap sebagai sahabatnya ini habis-habisan. Ia tentu sakit hati karena merasa dirinya ditusuk dari belakang.

Ovie juga mengatakan bahwa Nyla adalah seorang janda yang beranak dua. Ia juga mengaku Nyla mendekati suaminya demi uang, karena itu ia nekat menyawer Nyla dengan uang.

Sayangnya, saat ini video yang diunggah oleh Ovie telah dihapus dari laman Facebooknya. Namun, sejumlah akun lain telah menyebarluaskan video tersebut baik di Instagram, Facebook maupun Youtube.

Dalam video tersebut, Ovie juga mengatakan bahwa dirinya mengetahui tentang kasus perselingkuhan antara sahabat dan suaminya ini setelah melihat bukti mutasi rekening sang suami.

Apalagi Ovie mengaku jika uang yang dipakai oleh suaminya dan diberikan pada Nyla adalah uang hasil keringatnya sendiri, bukan suaminya.

Ovie juga tidak main-main memberi uang saweran itu pada Nyla untuk membeli harga diri mantan teman dekatnya tersebut.

Netizen yang melihat hal tersebut pun langsung geram dan melaknat di pelakor yang dengan tega merebut suami sahabatnya sendiri.

 

 

Zzz sahabatku . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #budendy

A post shared by Ovie Dendy (@bu.dendy) on

Related posts

Leave a Reply