Kocak! Tangan Polisi Ini Digigit Emak-emak Gara-gara Tak Mau Ditilang

NetizenIndonesia.com – Pekerjaan sebagai polisi lalu lintas memang bukan perkara yang gampang. Mulai dari menertibkan lalu lintas yang kadang membuat emosi ditambah dengan menghadapi oknum-oknum nakal yang nekat melanggar peraturan.

Meskipun peraturan dan tata tertib berkendara sudah sangat jelas disosialisasikan, namun masih saja banyak yang nekat melanggarnya meskipun membahayakan dirinya sendiri.

Di sanalah keteguhan seorang polisi diuji. Tidak hanya sekedar menghukum, namun zaman sekarang mereka yang jelas salah tapi tak tahu malu bukan lagi hal biasa.

Tentu saja hal ini menguji kesabaran dari polantas itu sendiri. Apalagi jika yang dihadapinya itu emak-emak si ‘Ratu Jalanan’.

Seperti beberapa waktu yang lalu, beredar sebuah video yang memperlihatkan sosok emak-emak yang ditilang namun justru berpura-pura bisu.

Kini lebih parah lagi. Seorang emak-emak yang ditilang karena tidak pake helm, lampu tidak nyala dan juga tidak ada sim, justru nekat menggigit lengan petugas.

Ini dikarenakan dirinya yang tidak mau terkena hukuman. Bahkan ia pun justru marah-marah sambil berteriak histeris.

Video ini diunggah oleh akun Instagram bernama @Boejang_Lapuk.

Netizen yang melihat kejadian tersebut pun hanya bisa geleng-geleng kepala dan merasa heran dengan kelakuan sang ‘Ratu Jalanan’ tersebut.

 

Related posts

Leave a Reply