Miris! Bocah SD Ini Lakukan Adegan Dewasa di Dalam Kelas

NetizenIndonesia.com – Masa-masa sekolah dasar biasanya merupakan masa yang paling menyenangkan bagi sejumlah orang. Pada masa itu, kita tidak perlu dipusingkan dengan tugas menumpuk atau masalah kehidupan berat lainnya.

Apa yang kita tahu ketika itu hanyalah main dan bersenda gurau bersama teman sebaya.

Namun beda halnya dengan bocah SD zaman sekarang. Bukan hanya tau main dan bercanda dengan kawan-kawan saja, mereka juga sudah tahu tentang apa yang namanya pacaran.

Seperti belum lama ini beredar video yang memperlihatkan sosok anak laki-laki yang tampak memberikan kejutan pada gadis kecil yakni sekuntum bunga.

Duduk dikursi, gadis kecil tersebut ditutup matanya menggunakan sebuah kain. Sementara anak laki-laki tampak berlutut didepan si gadis layaknya adegan film romantis orang dewasa.

Yang membuat miris, setelah bocah laki-laki memberikan sekuntum bunga tersebut pada si gadis dan membuka penutup matanya, ia langsung meluk lalu mencium kening serta pipi gadis tersebut.

Video kids zaman now yang sangat tidak pantas ini pun seketika langsung viral dan menjadi perbincangan banyak netizen.

Mereka pun ikut geram dan juga prihatin dengan moral anak-anak bangsa zaman sekarang yang semakin tidak terkontrol.

Mereka juga beramai-ramai memberikan pendapat serta tanggapannya melalui kolom komentar di bawah postingan video yang pertama diunggah oleh akun facebook bernama Ardi Aclek.

 

 

Related posts

Leave a Reply