Heboh, Pria Asal Lombok Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus

NetizenIndonesia.com – Pernikahan merupakan momen sakral dan penting bagi manusia. Apalagi semua orang tentu menginginkan pernikahan yang mereka lakukan itu hanya satu kali seumur hidupnya.

Menikah merupakan sebuah langkan bagi seorang laki-laki dan perempuan yang saling mencintai untuk menuju kehidupan baru yaitu rumah tangga.

Namun, berbeda dengan pria yang satu ini. Ia justru menikahi dua orang wanita sekaligus. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @ndorobeii.

Dua wanita dinikahi satu pria dalam satu waktu

Mempelai pria bernama AB mempelai wanita M dan Y melakukan pernikahan kemarin sore tgl 25 februari 2018 semoga samawa ya ndrooos .. !! Tkp sekarbela gubuk mampen lombok NTB mataram” tulis akun tersebut, Senin (26/2/2018).

Dalam video tersebut, si pria tampak hanya memakai baju kemeja saja, sementara dua wanita yang ia nikahi, tampak cantik dengan baju khas pengantin.

Video tersebut juga menunjukkan bahwa mereka bertiga sedang melakukan sesi foto bersama.

Tampak pula orang-orang yang mengelilingi mempelai pengantin. Ada pula yang memfoto dan juga mengambil video pada momen tersebut.

Netizen yang menyaksikan video ‘langka’ tersebut pun langsung ikut berkomentar.

Ada sejumlah netizen yang justru fokus pada ekspresi salah satu mempelai wanita dengan baju biru yang seperti menampilkan raut kurang senang. Netizen pun menilai jika wanita tersebut sakit hati karena tampak memasang wajah cemberut.

 

Related posts

Leave a Reply