Innalillahi! Terekam Kamera CCTV, Muadzin Ini Wafat Saat Kumandangkan Adzan Subuh

NetizenIndonesia.com – Umur manusia memang tidak ada yang tahu. Kecuali Tuhan, kita tidak akan mengetahui kapan kita akan meninggalkan dunia ini. Orang sakit meskipun sangat parah jika Tuhan masih memberikannya umur panjang maka tidak akan meninggal.

Begitupun sebaliknya, seseorang yang sehat tidak menutup kemungkinan jika Tuhan berkehendak umurnya sudah habis maka ia akan meninggal.

Bagaimana keadaan kita saat meninggal pun tidak ada yang tahu. Ada yang meninggal dalam kondisi yang baik, namun ada pula yang pergi dari dunia ini dalam kondisi yang buruk.

Beberapa waktu yang lalu, seorang Ustadz meninggal dunia saat sedang memberikan ceramah shalat Jum’at.

Tak jauh berbeda, kini seorang muadzin yang juga merupakan marbot di Musholla Al Muhajirin, Perumahan Aneka Elok Blok A, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur meninggal dunia.

Beliau meninggal saat sedang mengumandangkan adzan subuh pada lafadz ‘Asshilaatu Khoirumminannaum’ pertama.

Kejadian tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di mushola tersebut. Akun Yuni Rusmini mengunggah video tersebut di media sosial facebook.

“Innalillahiwainalilahirojiun….
Seorang Muadzin berikut Marbot Musholla Al Muhajirin, Perumahan Aneka Elok Blok A, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur saat sedang Adzan Subuh pada Lafadz ‘Assholaatu Khoirumminannaum’, Meninggal dunia.

#Semoga husnul Khotimah,..Amin yarroball alamin.
#kejadian Minggu, 25 februari 2018.
Yuni Rusmini,” tulis Yuni dalam akun facebooknya, Senin (26/2/2017).

Berdasarkan keterangan dari orang yang berbicara dalam video yang menujukkan rekaman CCTV kejadian tersebut, sang muadzin ini sempat membersihkan mushola terlebih dahulu.

Kejadian ini pun langsung memanciing perhatian dari netizen, mereka pun ramai-ramai memberikan doa pada sang muadzin yang meninggal dalam keadaan sedang beribadah tersebut.

 

Related posts

Leave a Reply