Video Viral! Janda Minta Suami ke Jokowi

NetizenIndonesia.com – Sepeda selalu lekat dan identik dengan Presiden Jokowi. Bukan tanpa alasan, setiap melakukan kunjungan ke sebuah daerah, presiden yang satu ini akan menyempatkan diri untuk berbagi sepeda dengan syarat menjawab pertanyaan.

Kurang puas dengan hadiah sepeda ala Jokowi, wanita yang satu ini justru meminta sesuatu yang lain selain sepeda. Permintaan tersebut diungkapkan lewat sebuah video yang saat ini menjadi viral di media sosial.

Wanita cantik yang satu ini meminta jodoh pada Presiden Jokowi. Video ini diunggah oleh akun Twitter @p3nj3l4j4h pada Rabu, (14/3/2018).

Di awal video, wanita yang mengaku seorang janda ini mengucapkan terima kasih pada sang presiden yang bersedia untuk mampir ke Serang, Banten. Setelah mengucapkan terima kasih tersebut, baru kemudian ia permintaan tersebut ia tuturkan.

Ia meminta tolong untuk diberi suami. Ia mengatakan ingin cepat punya rumah, nyicil tanah, nyicil mobil, dan supaya kehidupannya menjadi lebih baik.

Usai permintaan khusus ini ia katakan, perempuan tersebut pun langsung bernyanyi dangdut. Menggunakan lagu “Bang Toyib”, perempuan ini mengubah lirik menjadi permintaan carikan suami.

Video ini pun berhasil menyita perhatian netizen. Sejumlah komentar pun membanjiri video ini. Banyak dari mereka terutama laki-laki yang menawarkan diri untuk menjadi jodoh wanita tersebut. Namun ada pula yang menganggap tingkah wanita ini terlalu berlebihan dan sedikit membuat risih.

 

https://twitter.com/P3nj3l4j4h/status/973909856955416576

Related posts

Leave a Reply