Viral, Video Bocah TK Naik Motor Mini dan Mewek Saat Ditilang Polisi

NetizenIndonesia.com – Sebuah video yang memperlihatkan dua orang anak laki-laki sedang mengendarai motor dan diberhentikan polisi viral di media sosial. Video ini menjadi viral karena sikap dua bocah dalam menghadapi polisi.

Awalnya, bocah itu terlihat tenang saat menghadapi polisi namun akhirnya ia pun menangis.

Dua orang bocah ini diketahui mengendarai motor mini berwarna oranye. Bocah yang menggunakan baju kuning berada di depan sebagai pengemudi.

Bocah tersebut memakai helm standar untuk melindungi kepalanya. Sementara bocah lain yang terlihat lebih muda tampak berpegangan erat.

Ternyata mereka mengendarai motor tersebut melintasi jalan raya yang cukup ramai. Melihatnya polisi pun terpaksa menghentikannya.

Polisi pun berhasil membuat kendaraan bocah ini menepi. Saat di tepi jalan, polisi pun lanjut memberikan pertanyaan pada si bocah.

Polisi menanyakan mengapa mereka bisa membawa motor ke jalan raya. Ia juga bertanya tentang keberadaan orang tua mereka.

Si bocah pun menjawab dengan polosnya dan mengatakan bahwa orang tuanya ada di rumah.

Polisi melanjutkan dengan memberi peringatan untuk menggunakan helm. Bocah dengan baju kuning pun mengatakan bahwa ia menggunakan helm.

Namun ia menuduh sang adik yang ia bonceng yang tidak menggunakan helm.

Selanjutnya polisi pun mengamankan anak ini dengan cara diiming-imingi dengan roti dan juga es jeruk.

Namun sang bocah justru menolak dan takut jika motornya ikut disita. Polisi pun terus membujuk sang bocah yang enggan turun dari motor.

Saat ditanya usia, anak ini mengatakan bahwa ia baru duduk di taman kanak-kanak.

Ketika polisi menyampaikan niatnya untuk mengantar pulang, bocah ini justru menangis. Ia takut disita dan dimarahi ayahnya.

 

Related posts

Leave a Reply