Mendadak Viral, Video Dilan-Milea Versi Partai Perindo Tuai Pijian dari Netizen

NetizenIndonesia.com – Ada banyak cara yang dilakukan sejumlah partai politik untuk mendapat perhatian dari masyarakat. Salah satu cara yang cukup efektif adalah melalui media sosial.

Partai politik biasanya menggunakan akun sosial media mereka dengan mengisi konten-konten kreatif. Salah satu konten kreatif yang baru-baru ini mendapat perhatian netizen adalah akun media sosial milik Partai Perindo.

Dalam akun instagramnya, Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu mengunggah sebuah video yang di dalamnya berisi adegan seperti yang ada dalam film Dilan.

Dalam video tersebut, tampak cewek cantik mengenakan hijab warna abu-abu sedang berjalan. Tak lama kemudian, datang seorang lelaki memakai baju Perindo mengendarai motor dan menghampiri cewek tersebut.

Kamu Dhea, ya?,” kata si cowok.

Iya,” jawab si cewek.

Aku ramal, nanti kita akan ketemu di kantor Perindo,” lanjut si cowok.

Cewek berhijab tadi tak menjawab sepatah kata pun dari perkataan si cowok. Ia terus berjalan.

Dan benar saja, di akhir adegan, kedua orang tersebut akhirnya bertemu juga di kantor Partai Perindo. Sesuai dengan ramalan si cowok tadi.

Tak berlangsung lama, video Dilan-Milea versi Partai Perindo ini mendadak viral dan mendapat komentar dari netizen. Mayoritas mereka mengatakan bahwa video ini kreatif.

 

Related posts

Leave a Reply